Selasa, 14 April 2009

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...Tetap Optimis!

Setelah empat setengah tahun kuliah akhirnya aku seorang sarjana hukum!!

Empat setengah tahun terlewati sudah, begitu banyak wawasan, ilmu, teman, sahabat, dan saudara yang aku dapatkan. Gelar sarjana hukum bukan tujuan akhir, masih banyak tantangan didepan mata untuk dilewati. Masih banyak kesuksesan yang masih bisa diraih. Ilmu yang aku peroleh hanya selebar pucuk daun sementara hutan belantara masih terhampar di depan.

"Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain, tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini."

Related Posts by Categories



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum...

Halo Sigit...
Salam kenal ya dan thanks atas kunjungannya.
Semoga tetap optimis dan sukses selalu ya...!

wassalam,
arlina.

SIGIT mengatakan...

WA'ALAIKUM SALAM...

MBA ARLINA MAKASIH KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA,,

SEBUAH KEHORMATAN BUAT SAYA..

SEMOGA SUKSES SELALU MBA,,,

Posting Komentar