Rabu, 06 Mei 2009

Kemenangan adalah hasil pasti dari keyakinan dan perjuangan. TETAP SEMANGAT! BERJUANG! OPTIMIS!

Bismillahirrohmanirrohim...

Tak seperti biasanya, ketika menyalakan computer dikamarku jantung berdebar lebih kencang!

Bukan kerena tersengat aliran listrik,,

hati ini berharap2 cemas menuliskan satu persatu huruf alamat web yang aku tuju...

setelah terbuka, satu demi satu pasword dan nomor registrasi aku masukan!

Lengkap!

tombol login aku klik...


dengan membaca Bismillah....

aku dapati..aku belum berhasil...!!!!

Seminggu sebelumnya aku telah mengikuti seleksi penerimaan karyawan di PT. Pelabuhan Indonesia di Ibukota jakarta...

sebenarnya tidak terlalu kecewa, karena itu pengalaman pertamaku ikut tes seleksi karyawan, sekaligus pertama kalinya aku menginjakkan kaki di ibu kota.

aku meyakini, ini bukan sebuah kegagalan, aku, dan teman2 yang juga belum berhasil bukan orang2 yang gagal, keberhasilan hanya selangkah di depan kita, di arah yang lain, di pintu yang lain..

Ini bukan akhir segalanya, hanya awal dAri sebuah perjalanan meraih keberhasilan yang lain!

TETAP SEMANGAT!!!!!!

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar